Penghinaan Islam! Lihatlah Lirik Lagu Rapper Malaysia Ini! "Naik Kapal terbang Ke Mekkah! Oh Allah ... "



Kabar TrendSeni tidak memandang usia, gender dan kalangan siapa saja bisa berkesenian tanpa halangan. Tapi bagaimana jadinya jika menciptakan sebuah karya seni tapi menyinggung salah satu agama di Dunia?

Dikutip dari islampos, Seorang rapper asal Malaysia, Namewee alias Wee Meng Che menghadapi tuntutan hukuman dua tahun penjara setelah video musiknya ‘Oh My God’ diduga menghina Islam.

Wee Meng Chee ditangkap di Bandara Internasional Kuala Lumpur setelah kembali dari luar negeri pada Minggu lalu.

Pengadilan Malaysia pada Senin lalu telah menahan Wee Meng Chee, sejauh ini pihak berwenang menyatkan sedang menyelidiki video ‘Oh My God’ yang ditenggarai menghina Islam karena menggunakan masjid sebagi tempat shooting.

Tak hanya seorang rapper, ternyata dia juga seorang sutradara film yang cukup terkenal, dapat menghadapi tuntutan dua tahun penjara, denda, atau keduanya jika terbukti bersalah, demikian menurut media lokal.

Dalam lirik di lagu itu terlihat Kata “Allah” dan suara adzan dilaporkan telah digunakan dalam video berdurasi empat menit dalam bahasa Mandarin.

Video ini menampilkan Wee Meng Chee serta penyanyi lainnya, mengenakan pakaian yang mewakili berbagai budaya dan agama, menyanyi di dalam masjid Penang dan gereja serta kuil Hindu, Buddha dan candi Tao. Ini dia video Oh My God beserta lirik didalamnya.




sumber : sebarkan.com
loading...

.

Penghinaan Islam! Lihatlah Lirik Lagu Rapper Malaysia Ini! "Naik Kapal terbang Ke Mekkah! Oh Allah ... "
4/ 5
Oleh