Masya Allah!! Polisi Sholeh Ini Wafat Demi Menyelamatkan Seorang Ibu yang Tenggelam



Kabar TrendInnaa lillaahi wa innaa ilaihi roojiuun Seseorang anggota kepolisian BRIMOB bernama Akp Mukhlis wafat dunia waktu berupaya menyelematkan seseorang Ibu yg terbenam dalam arus yg deras sungai Cigundul Cianjur. Info ini di sampaikan oleh KH Arifin Ilham lewat halaman Facebook pribadinya, kamis (26/11/2015).

“Beliau meninggal dunia lantaran untuk untuk menyelamatkan seseorang ibu yg terbenam dalam arus yg deras sungai Cigundul Cianjur. Alhamdulillah beliau sukses mendorong serta membantu ibu itu ketepian arus sungai yg deras, tetapi beliau sendiri terbawa arus sampai Allah meninggal duniakan. Serta beberapa teman dekat yg melihat beliau pernah mendengar almarhum bertakbir berkali kali” catat Ustadz Arifin.

Menurut Ustadz Arifin, Akp Mukhlis yaitu anggota polisi yg senantiasa ada zikir berbarengan keluarga beliau, istri beliau seseorang muallaf serta sekalian beliau komandan koordinasi tiap-tiap Taushiyah Zikir Akbar di mesjid Az Zikra Sentul.

Sepanjang berhubungandengan Akp Mukhlis, Ustadz Arifin kembali kenang kalau Akp Mukhlis adalah anggota polisi sholeh yg rendah hati, murah senyum, penyayang, dermawan, senantiasa melindungi wudhu, senantiasa berjamaah serta aktif dalam kepengurusan mesjid.

Ustadz Arifin juga mengakui mengagumi akan kagum dengan sosok Mukhlis yang begitu simpel, tampak dari berta’ziyah ke tempat tinggal Almarhum Mukhlis yang begitu simpel.

Ustadz Arifin menuliskan satu hadist Rasulullah yang diriwayatkan oleh Imam Muslim kalau : ”Siapa yang terbunuh di jalan Allah, dia syahid. Siapa yang mati (tanpa ada dibunuh) di jalan Allah dia syahid, siapa yang mati lantaran wabah penyakit Tha’un, dia syahid. Siapa yang mati lantaran sakit perut, dia syahid. Siapa yang mati lantaran terbenam, dia syahid”.

“Semoga almarhum di terima Allah meninggal dunianya sebagai syuhada, diampuni semua dosanya, di beri hikmah kesabaran untuk keluarganya serta Allah masukan kedalam Syurganya aamiin. Selamat jalan menuju keridhoan Allah duhai sahabatku, duhai polisi yg sholeh, doa kami senantiasa mengikuti abang Mukhlis…aamiin. ” doa Ustadz Arifin mengakhiri tulisanya.


sumber : redaksimuslim.com
loading...

.

Masya Allah!! Polisi Sholeh Ini Wafat Demi Menyelamatkan Seorang Ibu yang Tenggelam
4/ 5
Oleh