Inilah Pengakuan Ilmuan Israel : "Semua Para Nabi Adalah Muslim'' Mohon Bantu Sebarkan



Kabar TrendSemua Nabi dan Rosul Beragama Islam. Prof Moshe Sharon dari Hebrew University of Jerussalem seorang Yahudi memberi pernyataan yang mengejutkan sesungguhnya agama itu hanya satu yakni Islam. Dari Nabi Adam as, Ibrahim as, Musa as, Daud as, Isa as hingga Muhammad saw beragama Islam.

Sebatas penambahan menurut penulis, semuanya peradaban dari dahulu kala sampai saat ini sebenarnya yaitu peradaban Islam. Termasuk juga peradaban yang belum kita ketahui diluar lokasi timur tengah ketika lalu sampai saat ini. Ada banyak Nabi yang diceritakan dalam Al Qur'an namun ada lebih banyak lagi yg tidak diceritakan. Ada beberapa ratus ribu Nabi yang pernah ada pada peradaban bumi.

Berarti waktu Nabi Muhammad saw belum lahir, jadi agama saat itu tetaplah Islam baik di Indonesia, Amerika, Timur Tengah, Afrika dan sebagainya. Saa Nabi saw lahir beliau ditugaskan untuk menjadikan satu semua agama yang saat itu beberapa besar sudah alami penyimpangan. Menyatukan dalam satu syariat agama.

Apakah Islam itu? Islam yaitu agama dimana dasarnya yakni " Tidak ada Tuhan selain Allah ". Allah yang apabila disimpulkan dalam bhs Indonesia maknanya menunjuk pada subyek " Dialah Tuhan ". Namun dengan cara jelas nama Allah akan tidak bisa ditranslate dengan cara tentu dalam bahasa manapun kecuali hanya bhs Arab.

Islam yaitu agama yang memohon manusia untuk tunduk dan patuh pada Tuhan yang ahad (satu/tunggal). Menyerahkan diri semua jiwa raga hanya kepada_Nya tidaklah pada yang lain. Tidak dapat menyekutukan melalui cara apapun dan bagaimanapun juga. Pada saat ini penyekutuan Tuhan sekian riil. Ada Tuhan manusia dan ada manusia yang diper-Tuhan-kan. Ada Yesus yang anak tuhan, atau Uzair anak tuhan. Ada tuhan malaikat, ada tuhan wanita dll. Tersebut penyekutuan Tuhan tidak ada dasar meskipun dan hanya ikuti sangkaan, persangkaan dan hawa n4f5u mereka.

Tersebut video pernyataan dari Prof Moshe Sharon dimana menyampaikan bila semua Nabi dan Rosul yaitu Islam dan diperintah untuk menyebarkannya.



sumber : redaksimuslim.com
loading...

.

Inilah Pengakuan Ilmuan Israel : "Semua Para Nabi Adalah Muslim'' Mohon Bantu Sebarkan
4/ 5
Oleh