Inalillahi! Dea Imut Tak Tahu Ayahnya Sudah Dikubur



Kabar TrendKabar duka datang dari artis cantik Dea Imut. Ayah Dea Imut, Indra Kusuma meninggal dunia pada Sabtu dinihari (6/8/2016). Saat sang ayah meninggal, artis cantik itu sedang berada di Korea Selatan.

Ketika mengetahui sang ayah telah tiada, artis dengan nama asli Dhea Annisa itu langsung terbang dari Korea Selatan ke Indonesia.

Saat dalam perjalanan, keluarga justru memutuskan untuk memakamkan sang ayah. Dea Imut pun tak tahu jika ayahnya sudah dikubur. Artis sinetron dengan nama lahir Claudia Anissa tiba di rumah duka setelah sang ayah sudah dikubur.

Ibu kandung Dea Imut, Masayu Chairany mengatakan, pihaknya memutuskan memakamkan suaminya tanpa Dea karena tak baik jika tak segera dimakamkan.

Masayu tahu Dea pasti sangat kecewa setelah mendapati kenyataan bahwa ayahnya sudah berada di liang lahat saat dia datang.

“Sebetulnya berat kita, Dea minta ditunggu. Cuma, kan Papanya sudah dari jam 12 malam meninggalnya, dan kalau dalam agama kita kan harus cepat turun tanah. Tapi, whatsapp terakhir Dea kayaknya nggak terima, dia sudah masuk pesawat,” ujar Masayu di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8).

Dea Imut berada di Korea Selatan untuk sekolah dan mendalami kuliner. Dea Imut mendapat beasiswa sekolah memasak di negeri Gingseng.

Dea Imut tiba di Indonesia pukul 16.00 saat ayahnya sudah dimakamkan. Kita tunggu di sini semua, karena Dea belum tahu (ayahnya sudah dikubur),” tandas Masayu.

(one/pojoksatu)



sumber : pojoksatu.id
loading...

.

Inalillahi! Dea Imut Tak Tahu Ayahnya Sudah Dikubur
4/ 5
Oleh