Gara Gara Jual Hantu di Facebook, Pria Ini Jadi Viral dan Jadi Bahan Bullyan di Internet



Kabar TrendMedia sosial saat ini memang sangat bermanfaat bagi beberapa kalangan, terutama para pedagang. Ya, banyak pedagang mepromosikan jualannya di media sosial.

Seperti halnya yang dilakukan akun Facebook yang satu ini. Ia pun mempromosikan barang dagangannya. Namun, dagangan yang dipromosikan ini sangat tidak wajar dan mungkin membuat semua orang ketakutan.

Pasalnya, akun Facebook dengan nama Achyar Yuliantoro ini menjual hantu kuntilanak. Nah lho, kenapa begitu?

Seperti dikutip TribunnewsBogor.com, akun tersebut mempromosikan sosok menakutkan itu di grup Info Wong Solo pada Rabu, 27 Juli 2016 lalu.

Dalam promosi tersebut, sang akun sembari mengunggah foto kuntilanak yang hendak dijualnya. Wanita yang disebut sebagai kuntilanak itu terlihat mengenakan baju panjang berwana hijau dengan rambutnya yang panjang sampai ke dada.

Wajahnya terlihat begitu menyeramkan.

“Dijual kuntilanak asli/khasiat mustika rambut mustika fungsi : pengasihan tingkat tinggi, pengasihan paling ampuh, tameng ghoib, ajian pelet ampun. Sehelai rambut @700rb. No php. Cp : Inbox,” demikian tulis akun Achyar dalam unggahan foto.

Sontak saja, pengguna Facebook lain yang melihatnya terkejut. Postingan itu pun langsung mendapat 1.700 like dan telah dibagikan sebanyak 3.826 kali, serta 626 komentar dari para netizen.

“Kuntilbapak ada gak gan??,” tanya akun Rudi Rudiantoro.

Kemudian, akun Ika Arum Love Zoldick tampak kebingungan dengan promosi tersebut. “Msak kuntilanak di jual .. ?” tanya dia heran.



usmber : palingseru.com
loading...

.

Gara Gara Jual Hantu di Facebook, Pria Ini Jadi Viral dan Jadi Bahan Bullyan di Internet
4/ 5
Oleh