Inilah 7 Cara Gadis Korea dan Jepang Menjaga Kulitnya



Kabar TrendHarus Anda inginkan kulit yang cerah dan bebas dari jerawat seperti gadis Korea dan Jepang kan? Gadis Korea terkenal dengan operasi plastik dan gadis Jepang pula terkenal dengan teknologi terbaru dalam kecantikan yang membuat kecantikkan mereka hampir nampak seperti natural atau alami.

Meskipun kedua negara tersebut sangat besar dalam bidang kecantikan, tetapi sebenarnya mereka hanya berlatih rutin mudah je untuk dapatkan kulit yang cantik.

Jom tengok, mana tahu kulit Anda bisa jadi macam gadis Korea dan Jepang!

1. Mengamalkan minum Teh Hijau
Gadis Jepang dan Korea minum teh hijau setidaknya satu sampai dua kali sehari. Teh hijau bebaskan kulit Anda dari jerawat karena mengandung antioksidan yang baik.

2. Gunakan pembersih wajah yang benar
Gadis Korea dan Jepang menggunakan Cleansing Oil karena mampu bersihkan mekap dengan sempurna, sambil mempertahankan tingkat sebum alami wajah. Patutlah tak ada jerawat.

3. Penggunaan penyegar wajah sangat penting!
Penyegar wajah mampu menanggalkan sel kulit mati dan mampu membersihkan wajah dengan sempurna. Mereka tidak gunakan kapas, tapi hanya gunakan jari untuk menggosoknya pada kulit untuk penyerapan yang optimal.

4. Pelembab wajah sangat penting
Orang Korea percaya pelembab yang dibuat dari minyak nabati baik untuk kulit. Sapuan ke atas dan ke bawah harus dipraktikkan untuk penyerapan yang sempurna.

5. Amalkan latihan wajah untuk kulit lebih cantik
Kebanyakan selebriti di Korea berlatih latihan wajah dengan menyebut 'Ma Me Mi Mo Mu' sebanyak 10 kali untuk menguatkan otot wajah dan bibir.

6. Pijat wajah buatkan wajah lebih berseri
Rahasia wajah berseri adalah dengan melakuakn urutan pada wajah. Ia mendorong aliran darah, oksigen dan menambahkan keelastikan wajah.

7. Masker & pupur wajah jadi rutin setiap minggu
Setiap kali tengok drama Korea je, mesti heroin dok sibuk pakai masker wajah sebelum tidur. Masker muka atau pupur wajah mampu mencerahkan kulit, mencuci kulit dan pori wajah.



sumber : tokeinfo.com
loading...

.

Inilah 7 Cara Gadis Korea dan Jepang Menjaga Kulitnya
4/ 5
Oleh